Laman

Jumat, 19 Februari 2016

MILAGROS SLEMAN

Alhamdulillaah .... Ready Stok Milagros Sleman sebagai  Mobile Counter Milagros wilayah Sleman Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan  area Sleman  dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat kami 
TRIYONO SETYOBUDI / SRIASIH ETIKAWATI SSi : 
0274 626637  ,  087739506333, 081328035406 
Cokrowijayan RT 001 Banyuraden Gamping Sleman Yogyakarta


PENTINGNYA MEMBERSIHKAN TUBUH 

Sesuatu yang menyababkan penuaan dini adalah radikal bebas, radikal bebas ini jika berkeliaran dalam tubuh dapat menyebabkan organ organ tubuh kita rusak sehingga dapat menyebabkan tubuh terkena penyakit.
Saking pentingnya anti oksidan ini  Dokter K.H. Coopers menulis sebuah buku 'sehat tanpa obat yang berisi tentang pentingnya anti oksidant dalam mempertahankan tubuh.



PENTINGNYA MENGATUR KESEIMBANGAN ASAM BASA TUBUH

Banyak sekali penelitian menyatakan bahwa tubuh manusia sering mengalami kelebihan asam atau acidosis, dan banyak terjadi penyakit yang di sebabkan oleh limbah asam yang mengendap di dalam tubuh. Maka penting sekali menyeimbangkan asam basa tubuh kita.
Bahkan seorang Pakar DR BAROODY mengatakan Alkali atau mati.


PENTINGNYA MENAMBAH DAYA TAHAN TUBUH

Daya tahan tubuh serta kemampuan sel tubuh untuk membunuh kuman adalah hal yang sangat penting, untuk itu penting bagi tubuh kita mendapat asupan energi yang dapat merangsang stimulasi kelenjar endokrinal dan meningkatkan sel limphosite dalam membunuh kuman.
DR. ANDRIJA PUHARICH adalah pakar yang menguatkan hal ini.


Nah mengenai pentingnya mengatur, menambah dan mebersihkan tubuh ini, bahagianya sekarang ada milagros yakni air minum ph tinggi dalam kemasan yang alhamdulillaah membantu asupan yang di butuhkan tubuh kita.
***
BAGUSNYA MILAGROS INI ADALAH AIR MINUM / AIR PUTIH SEHINGGA DILEMA PERTABRAKANYA ASUPAN YANG DAPAT MEMENUHI  KEBUTUHAN ANTIOKSIDANT DAN ALKALI BISA TERATASI.
***
BAGUSNYA MILAGROS INI ADALAH AIR MINUM, AIR PUTIH YANG LAYAK DI KONSUMSI SEMUA UMUR.
***
MILAGROS INILAH AIR MINUM YANG BISA MEMBANTU TUBUH KITA UNTUK MEMBERSIHKAN, MENGATUR DAN MENAMBAH DEMI MENJAGA DAN MEMBANTU KITA LEBIH SEHAT.

Apakah kesejahteraan itu?

Sejahtera didefinisikan oleh banyak orang sebagai suatu kondisi dimana seseorang memiliki kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, dan Kemasyarakatan yang baik. Milagros hadir membawa sebuah cara yang sederhana untuk membuka katup pendapatan Anda. Dengan cara yang sederhana ini diharapkan hidup Anda akan lebih rileks sehingga memudahkan Anda menjaga kondisi kesehatan Anda, dan dengan pendapatan yang besar diharapkan MEMBANTU Anda  meraih  kesehatan kekayaan, kebahagiaan, dan kemasyarakatan dan kemanfaatan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar